Launching New Product Buanaindah

posted in: Highlight | 0

logo selina

 

Selera pasar untuk produk-produk kosmetik yang diaplikasikan di kulit sungguh besar. Bila kita sedang berbelanja, baik di pasar tradisional maupun supermarket, tentulah mata kita dimanja dengan deretan produk perawatan kulit dengan konsep, harga maupun bentuk yang berbeda-beda. Tak jarang, suatu brand kulit hanya dapat bertahan sekian bulan saja dan di bulan berikutnya sudah menghilang dari pasaran. Tentulah produk-produk yang bertahan tersebut memiliki keunikan tersendiri, sehingga konsumen tertarik untuk membeli di samping diimbangi dengan program-program yang menggiurkan untuk konsumen.

selinaBerangkat dari hal tersebut dan juga untuk memperkuat positioning Buanaindah sebagai Marketing Company, maka di tanggal 1 Maret 2016 yang lalu, kami telah me-launching satu Brand baru yaitu SELINA. Brand Selina ini terinspirasi dari skinfood yang tengah menjadi trend di Korea. Dengan mengusung konsep “France Cosmetics”, Selina hadir dengan suatu konsep baru yang belum banyak digarap di Indonesia.

Hadir dengan kategori baru, yaitu Body Soufflé menjadikan Selina memiliki nilai jual yang lebih bila dibandingkan dengan produk sejenis dipasaran. Krim kulit yang sangat lembut, tahan lama tetapi mudah dibersihkan, diperkaya dengan vitamin E dan Shea Butter yang berfungsi sebagai pelembab ekstra dan melindungi kulit dari oksidan yang terpapar dari lingkungan. Ditambah dengan Uniqe Perfume yang memberikan keharuman berbeda dan tahan lama merupakan Uniqe Selling Point dari Selina. Selina sendiri akan hadir dengan 4 varian unik, yaitu Selina Body Soufflé Red Velvet, Selina Body Soufflé Strawberry Cheese Cake, Selina Body Soufflé Blueberry Cheese Cake serta Selina Body Soufflé Cookie & Cream.

Nantinya Selina ini akan berkembang menjadi Umbrella Brand untuk produk Personal Care yang ditujukan untuk wanita dengan konsep yang unik dengan membidik pasar perempuan dan wanita di usia 20 tahun ke atas yang cenderung konsumtif dan kurang loyal terhadap suatu brand.