PROFIL PERUSAHAAN

 TENTANG KAMI

 

 

Indonesia kini berada di peringkat 16 kekuatan ekonomi dunia dengan 45 juta jiwa penduduk yang merupakan kelas menengah ke atas. Walaupun penyebaran penduduk masih belum merata dimana sekitar 53% dari total seluruh penduduk berada di perkotaan namun dapat menyumbang 74% dari total GDP Nasional. Sebanyak 55 juta jiwa penduduk merupakan pekerja terampil.

Dengan keadaan Indonesia seperti ini, diperkirakan masih terdapat pasar terbuka sebesar USD 5 Miliar pada sektor barang & jasa consumer, pertanian & perikanan, energi serta pendidikan. Dan diperkirakan pada tahun 2030 nanti, Indonesia akan tumbuh menjadi kekuatan ekonomi ke 7 dunia dengan jumlah penduduk kelas menengah ke atas sebanyak 135 juta jiwa dengan estimasi sebanyak 71% dari penduduknya tinggal di daerah perkotaan yang menghasilkan 86% dari total GDP nasional. Dengan ditopang sebanyak 113 juta jiwa penduduk yang merupakan pekerja terampil, diperkirakan terdapat USD 1.8M pasar yang siap diperebutkan untuk sektor barang dan jasa consumer, pertanian & perikanan, energi serta pendidikan.

Berangkat dari kesempatan yang terbuka inilah, maka di tanggal 5 september 2012 didirikanlah PT. Buanaindah Marketama Sejahtera sebagai perusahaan marketing yang difokuskan pada produk perawatan tubuh untuk segmen kelas menengah ke atas. Beberapa brand diantaranya adalah HG® Shampoo & Hair Tonic dan HG® Shampoo & Hair Tonic for Women untuk segmen perawatan rambut, Lovama® Maternity Care dan Selina® untuk segmen perawatan kulit. Bahkan HG® Shampoo & Hair Tonic dan HG® Shampoo & Hair Tonic for Women telah menjadi salah satu produk unggulan dan menjadi pilihan konsumen untuk membantu menumbuhkan rambut. HG® Shampoo & Hair Tonic menjadi satu-satunya produk perawatan rambut yang mendapatkan label hijau dari Guardian® yang berarti salah satu produk terlaris (fast moving) yang sering dicari oleh konsumen.

PT. Buanaindah Marketama Sejahtera kini menjelma menjadi sebuah perusahaan yang menyediakan produk dan pelayanan kecantikan yang inovatif dan berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan Marketing, Buanaindah menjalankan kegiatan bisnisnya berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

 

VISI & MISI PERUSAHAAN

Kami percaya bahwa alam telah menyediakan yang terbaik bagi manusia dan Indonesia adalah salah satu negeri dengan anugerah kekayaan alam yang paling berlimpah. Kepercayaan ini mengilhami kami untuk membuat produk perawatan tubuh natural yang dibuat dari hasil kekayaan alam Indonesia yang kami yakini adalah bahan-bahan terbaik untuk menjaga kecantikan dan perawatan alami setiap manusia.

Untuk itu PT. Buanaindah Marketama Sejahtera berusaha untuk terus mengembangkan apa yang sudah dicapai dan juga selalu melakukan perbaikan disegala aspek untuk mewujudkan Visi dan Misi-nya, yaitu:

Visi Perusahaan

Menjadi pilihan setiap personal, pelanggan, partner bisnis dan investor untuk masa depan yang lebih baik

Misi Perusahaan
Memberi inspirasi dan solusi dalam meningkatkan kualitas hidup individu melalui produk dan jasa terbaik.